Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Ngapung Disungai Indragiri, Polisi Masih Lidik

Senin, 29 Mei 2017

Mayat tanpa identitas di temukan mengapung di Sungai Indragiri, tepatnya di desa Kuba Kecamatan Rengat

PELITARIAU, Inhu - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan warga mengapung disungai Indragiri, mayat yang hanya menggunakan celana dalam mengapung pertama dilihat oleh warga setempat Senin (29/5/2017) sekitar pukul 18.05 WIB, ketika warga sedang mandi disungai.

Dengan adanya penemuan mayat tersebut, warga yang sedang mandi melaporkan temuannya ke Kepala Dusun (Kadus) 6 Rawasari Desa Kuantanbabu (Kuba) Kecamatan Rengat. Atas laporan tersebut Kadus melapor ke Bhabinkamtibmas dan diteruskan ke Polres Inhu.

Dengan adanya laporan tersebut, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari Sik MH didampingi Kasat Resrim Polres Inhu AKP Andrie Setiawan Sik langsung menuju lokasi penemuan mayat tanpa identitas tersebut di RT 018 RW 006 Desa Kuba.

"Kita sudah mengamankan lokasi penemuan mayat, saat ini mayat tanpa identitas tersebut sudah diperiksa oleh tim medis RS Indrasari Rengat," kata Kapolres dikonfirmasi pelitariau.com Senin (29/5/2017) malam di Rengat.

Semantara hasil pemeriksaan medis, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. "Semantara penyebab kematian kata tim medis akibat kehabisan oksigen," kata Kapolres.

Meski demikan, untuk memastikan kematian atas mayat yang ditemukan tim dari Resrim Polres Inhu terus melakukan penyelidikan. Selanjutnya polisi akan berkordinasi dengan tim porensik medan. "Kita masih mencari kebenaran penyebab kematian atas mayat yang ditemukan di Desa Kuba tersebut," jelasnya. *Andri Subakti/tim.