IPEMI Jual Produk Khas Kuansing Dalam Bazar Ramadhan

Ahad, 28 Mei 2017

Pengurus IPEMI Kuansing gelar rapat dalam melaksanakan bazar Ramadhan

PELITARIAU, Kuansing- dalam menghadapi bulan suci ramadhan tahun 1438 H, ikatan pengusaha muslimah Indonesia (IPEMI) kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) akan melakukan bazar ramadhan selama Ramadhan tahun ini.

Rapat persiapan bazar ramadhan yang di pimpin langsung ketua IPEMI Kuansing N.S. Deswita Yeni, S.kep di teluk kuantan Jum,at 26/05/2017.

Bazar tersebut bertujuan untuk memfasilitasi pengembangan pelaku usaha kecil menengah ( UKM ) dengan mengedepankan ciri khas produk kabupaten kuantan Singingi baik dalam bentuk makanan, pakaian, serta kerajinan.

Dalam rapat perdiapan tersebut bazar ramadhan akan lakukan loncing pada hari Selasa 30/05/2017 pukul 14.00 wib, yang insya Allah  akan di hadiri oleh ketua dewan penasehat ipemi, ibu EMI Safitri mursini, dewan pakar IPEMI ibu Yuni Warti Halim serta undangan lainnya.

Selanjutnya ketua IPEMI Kuansing  Deswita Yeni   menyampaikan bahwa bazar tersebut IPEMI akan menampilkan produk-produk Kuansing untuk di pasarkan  dari aneka macam sambal, takjil , pakaian, makanan, kue kering maupun kue basah, abon cabe serta aneka pakaian muslimah.

Deswita Yeni berharap dengan diawalinya kegiatan IPEMI Kuansing melalui bazar ramadhan di harapkan masyarakat pelaku UKM di Kuansing mampu  menambah pendapatan para pelaku usaha dan Ipemi itu sendiri, tutup nya.**Kasmalinda.