Wabup Rohil Lantik Camat Pujud Berlangsung Khidmat

Rabu, 29 Oktober 2014

Wakil Bupati Rohil Erianda, melantik Muslikh, SP sebagai Camat Pujud


PELITARIAU, Bagansiapiapi - Wakil Bupati Rohil Erianda, melantik Muslikh, SP sebagai Camat Pujud. Yang bersangkutan sebelumnya menjadi sekcam setempat.

Informasi yang berhasil wartawan rangkum, pelantikan berlangsung khidmat, Rabu (29/10/14) di halaman kantor Camat Pujud, disaksikan masyarakat, kepala SKPD, Kapolsek Pujud AKP Tumara, datuk penghulu Kecamatan Pujud dan Tanjung Medan, anggota DPRD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Wakil Bupati Erianda berharap kepada Camat yang baru dilantik agar menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di kecamatan itu dan selalu menjadi pengayom bagi seluruh masyarakat.

"Saya yakin camat yang baru mampu untuk meneruskan dan menyelesaikan permasalahan yang ada, namun jangan lupa, selalulah berkoordinasi dengan para penghulu," pesan Erianda dalam sambutannya.

Dirinya juga meminta kepada para penghulu agar dapat membantu kerja camat untuk menunjang pembangunan di Pujud. "Demikian juga sebaliknya, penghulu harus bantu camat dalam menyelasaikan segala sesuatu dalam menunjang kemajuan Kecamatan Pujud," harap Erianda. Sebagaimana dilansir riauterkini.com.

 

Editorial : Ramdana Yudha