Wisuda, D Class Comunity Adakan Syukuran

Ahad, 14 Mei 2017

Keceriaan Lokal Kelas D (D Class Comunity)

PELITARIAU, Inhil - Sejumlah mahasiswa Universitas Islam Indragiri (Unisi) Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Program Studi Sistem Informasi yang tergabung dalam D Class Comunity ( Kelas D) angkatan 2011 mengadakan Syukuran, Sabtu (13/5) malam. 

Syukuran yang diadakan di kediaman Asnah, S. Si, jalan Pelita Jaya, Tembilahan ini merupakan sebagai bentuk rasa syukur atas kelulusan ujian OC untuk mahasiswa Sistem Informasi khususnya lokal D (D Class Comunity, Red) dan akan melaksanakan Wisuda pada tanggal 20 Mei mendatang. 

" Alhamdulillah kita ucapkan atas kelulusan kawan-kawan kita yang sebentar lagi akan wisuda, semoga apa yang kita dapatkan selama ini bisa berguna dan bermanfaat, nanti setelah masuk kedalaman dunia kerja kita pasti akan merasakan apa yang kita dapat sewaktu masih duduk dibangku kuliah, ujar Luthfi Kurniawan, S. Si, selaku ketua Kelas D. 

Selain itu juga, Luthfi berpesan kepada kawan-kawan yang masih belum selesai atau dalam tahap penyelesaian skripsi untuk bersabar dan terus berusaha dan pantang menyerah. 

" kepada kawan-kawan yang masih dalam tahap proses skripsinya untuk terus semangat, disini kita sama-sama berjuang, jangan putus asa, jangan sungkan untuk bertanya, apa yang perlu dibantu silahkan kawan-kawan bertanya kepada kawan-kawan yang sudah selesai, kita pasti bisa," tambah pria yang dikenal berparas tampan ini***Budi