Wabup Kuansing H Halim Ikuti Musrenbangnas Tingkat Nasional

Rabu, 26 April 2017

Wabup Kuansing, H Halim

PELITARIAU, Jakarta - Wakil Bupati kuantan Singingi H Halim Rabu (26/4) menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) tahun 2017. Acara yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan ini di buka oleh presiden RI Joko Widodo.
 
Turut mendampingi Wakil Bupati menghadiri musrenbangnas tersebut Kabag Pembangunan, Andriyama Putra, SHut MSi, Kabag Ekonomi, Ade farel ST, Kabag Humas dan protokoler, Drs Muradi MSi, dan Marlinda SP MP berserta staf dari Bappeda Kuansing.
 
Wabup H Halim disela-sela acara Musrenbangnas kepada watawan mengharapkan, agar pada penyusunan rencana program kegiatan Tahun 2018 yang akan dibahas sekarang ini, ada porsi pembangunan yang lebih dari APBN untuk Kabapaten Kuantan Singingi.
 
"Kegiatan yang bersumber dari dana APBN ini kan banyak seperti untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, dibidang pertanian dan lain sebagaianya. Saya mengharapkan dinas teknis terkait ini lebih giat lagi menangkap atau mengejar dana pusat ini untuk kabupaten Kuantan Singingit," ujar Wabup mengharapkan.
 
Dengan semakin banyaknya porsi APBN yang masuk ke Kuansing, wabup juga berharap proses percepatan pembangunan di Kuansing juga semakinncepat terlaksana.***Kasmalinda