Bupati Mursini Optimis APBD Kuansing di Sahkan Akhir April 2017

Kamis, 20 April 2017

ilustrasi@net

PELITARIAU, Kuansing - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H Mursini optimis twrkait pengesahan APBD  Kuansing 2017 akan selesai pada akhir April 2017 mendatang.
 
Hal tersebut disampaikan Bupati terkait perkembangan penyelesaian KUA PPAS Kuansing beberapa hari lalu, Selasa sore (18/4/2017) kemarin di Teluk Kuantan.
 
"Insya Allah pembahasan KUA PPAS sudah bisa dituntaskan pada pekan depan (Minggu terakhir April 2017)," ucap Bupati.
 
"Pemda dan DPRD Kuansing sudah sepakat dan sudah satu suara, kita akan segera menyelesaikan pembahasan KUA PPAS demi kepentingan masyarakat, kita tidak ingin masyarakat jadi korban akibat dari keterlambatan pembahasan ini," jelas Bupati.
 
Disela kunjungan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman ke Kabupaten Kuansing dalam rangka peresmian pemakaian Jembatan Pangean dan Inuman kemarin, Selasa lalu (18/4/2017). Gubri mengatakan bahwa Pemprov Riau tidak akan lagi mengirimkan tim Inspektorat dan BPKAD Provinsi Riau guna memfasilitasi penggesahan pembahasan KUA PPAS tersebut.
 
"Jika kedua belah pihak sudah sepakat untuk menuntaskan pembahasan KUA PPAS tersebut, tentu APBD Kuansing 2017 akan segera bisa di ketuk palu, dan tidak perlu lagi pendampingan dari Inspektorat dan BPKAD Provinsi Riau ke Kuansing," jelas Gubri.***Kasmalinda