IPEMI Riau Dikukuhkan, Masyarakat Harus Mampu Jadi Pengusaha di Negeri Sendiri

Senin, 10 April 2017

Foto bersama pengurus Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Riau usai pengukuhan

PELITARIAU, Pekanbaru - Pengukuhan dan pelantikan pengurus wilayah  Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Riau dan pimpinan daerah IPEMI RIAU dan Pengurus Daerah (PD)- IPEMI Kabupaten-kota se-Riau dilaksanakan di gedung wanita Provinsi Riau Senin (10/04/2017).

Pelantikan tersebut dilakukan oleh ketua IPEMI Pusat, Inggrit kansil, dalam acara tersebut turut hadir Assisten II bidang ekonomi Setda Riau dan Sekretariat daerah Sekda) Provinsi Riau.

Ketua IPEMI provinsi Riau, Hj Linnawati, mengatakan, bahwa IPEMI merupakan organisasi pengusaha yang nantinya akan mampu memberikan lapangan pekerjaan bagiasyarakat di daerah sehingga masyarakat mampu menjadi pengusaha seutuhnya.

Dewan penasehat IPEMI Riau, Hj Sisilita, memberikan apresiasi terhadap IPEMI, dimana melalui IPEMI, akan meningkatkan peran masyarakat dalam melaksanakan peran pengusaha dalam meningkatkan perekonomian masyarakat , mulai dari tingkat Provinsi, kabupaten-kota dan sampai ke seluruh pelosok desa di negri melayu.

"IPEMI di Riau mampu mengambil peluang usaha yang ada di wilayah Riau, langkah awal adalah untuk pariwisata di Riau," harapnya.

Semantara itu, Ketua IPEMI pusat, Inggrit Kansil, menyampaikan, bahwa IPEMI bertujuan untuk menanti pemerintah dalam rangka meningkatkan skala intreupreener dalam perekonomian masyarakat, beliau berharap setiap desa memunculkan produk- produk persada di Riau. **Kasmalinda