Curi Sarang Burung Walet, Warga Tembilahan Tewas Setelah Jatuh Dari Atas Ruko

Kamis, 30 Maret 2017

Pelaku saat akan dibawa ke Rs

PELITARIAU, Inhil - Aksi pencurian yang dilakukan oleh AN (31) berhujung maut, pasalnya pria yang tinggal di Jalan Prof M Yamin Parit 15, Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini terjatuh dari atas ruko saat ingin mencuri sarang burung walet di Jalan Haji Said, Rabu (29/3).

" Pelaku ditemukan warga didalam ruko lantai dua dengan kondisi terbaring dan luka-luka akibat terjatuh, tidak lama kemudian pelaku langsung dibawa kerumah sakit dengan menggunakan Ambulans karena kondisi yang sangat parah, " terang Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui PAUR Humas, IPTU Heriman Putra, Kamis (30/3).

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lanjut Heriman, ditemukan tali tambang, besi , 7 buah pipa besi penyambung, 1 buah pipa besi seperti dodos, semua barang bukti tersebut, diduga digunakan terduga pelaku untuk melakukan pencurian sarang burung walet, karena juga ditemukan sarang burung walet berserakan dilantai. 

" Pelaku mengalami koma dan sempat menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Puri Husada Tembilahan, namun tadi malam sekitar pukul 19.30 WIB pelaku meninggal dunia, " lanjut Heriman. 

Saat ini jenazah pelaku sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. ***Budi