Curi Helm di Depan RSPH Tembilahan , Warga Sungai Junjangan Diringkus Polisi

Senin, 27 Maret 2017

Pelaku beserta BB

PELITARIAU, Inhil - Aksi pencurian helm yang dilakukan oleh seorang pria bernama BO (28) berakhir di dalam penjara, pria warga Parit Tanjung Sungai Junjangan Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini beraksi di depan halaman Kantor Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Senin (27/3).

Pemilik Helm diketahui bernama Zainal (66) warga Jalan A Yani Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu, saat itu korban pergi kerumah sakit untuk membawa anaknya berobat dan memarkirkan sepeda motor di depan RSUD serta menggantungkan Helm pada spion dimotor tersebut. 

" Setelah selesai membawa anaknya berobat dan kembali ketempat sepeda motornya di parkirkan, korban kaget karena Helm miliknya sudah tidak ada lagi tergantung di motor tersebut, " terang Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Tembilahan IPTU Zulhendra. 

Setelah mendapat laporan, lanjut Kapolsek, petugas segera melakukan olah TKP dan memutar ulang Rekaman CCTV, Dari hasil rekaman CCTV tersebut diketahui ciri - ciri pelaku,Akhirnya, pukul 14.00 WIB pelaku berhasil diamankan saat berada di Pasar Dayang Suri Jalan Jendral Sudirman Tembilahan.

" Saat ini pelaku dan barang bukti berupa 1 unit Helm Merk GM warna hitam milik korban sudah diamankan di Polsek Tembilahan guna penyelidikan lebih lanjut, "pungkasnya. ***Budi