Bupati Inhil Launching PLN 24 Jam di Kecamatan Batang Tuaka

Jumat, 24 Maret 2017

Penekanan tombol sereni

PELITARIAU, Inhil -Bupati Inhil H Muhammad Wardan melakukan Launching PLN 24 Jam di Kecamatan Batang Tuaka sekaligus peresmian Jalan IKK dan penyerahan bantuan mesin pompa air terapung dari BPBD Inhil, Kamis (23/3) kemarin di Lapangan Pendopo Kelurahan Sungai Piring. 

Pada kesempatan itu turut dihadiri Asisten Manager PP dan ADM PLN Wilayah Rengat Rahman Harianja, Manager PLN Rayon Tembilahan Iwan Eka Putra, anggota DPRD Inhil Edi Haryanto Sindrang, para pejabat Pemkab Inhil, Camat dan Upika Batang Tuaka, Kepala Desa se Kecamatan Batang Tuaka serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Wardan menyampaikan, bahwa beliau langsung mengupayakan langsung berkoordinasi dengan manajemen PLN sampai ke Pusat, bagi peningkatan pelayanan elektrifikasi di Inhil dapat dilakukan.

"Alhamdulillah, gayung bersambut setelah saya terus berkoodinasi dengan PLN di Pekanbaru dan Medan mendapatkan sambutan dan pelayanan listrik di daerah ini dapat terlayani, bahkan 24 jam seperti di Kecamatan Batang Tuaka dan Gaung Anak Serka, padahal sebelumnya hanya menyala 12 jam," sebutnya.

Kegiatan launching ini ditandai dengan penekanan sirine oleh Bupati Inhil H Muhammad Wardan didampingi Asisten Manager PLN Wilayah Rengat dan para pejabat yang hadiri, lalu diikuti menyalanya lampu di Pendopo tersebut.***Bud/Adv/Diskominfo