Zulaikhah Wardan : Jambore PKK Wadah Eksplorasi Dan Realisasi Potensi Para Kader

Kamis, 23 Maret 2017

Hj Zulaikhah Wardan

PELITARIAU, Inhil - Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikhah Wardan menyebutkan, kegiatan Jambore kepada para kader PKK itu merupakan wadah eksplorasj dan realisasi potensi para kader.

Hal itu diungkapkannya ketika menghadiri kegiatan Jambore Kader PKK Kecamatan Tembilahan Hulu tahun 2017 di Kantor Camat Tembilahan Hulu, Rabu (22/3/2017) kemarin. 

“Disamping mempererat silahturrahmi, juga sebagai upaya dini mempersiapkan para kader PKK Tembilahan Hulu untuk mengikuti Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Inhil nantinya. Ini menjadi wadah untuk mengeksplorasi dan merealisasikan potensi diri para kader,” katanya.

Kala itu, istri Bupati Inhil ini menyampaikan apresiasinya terhadap TP PKK Kecamatan Tembilahan Hulu yang telah bersedia menyelenggarakan kegiatan Jambore Kader PKK.

Pasalnya, TP PKK Kecamatan Tembilahan Hulu merupakan satu-satunya Kecamatan di Kabupaten Inhil yang mengadakan kegiatan Jambore Kader PKK.

Sekedar untuk diketahui, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina TP PKK Inhil. Saat itu, tampak dihadiri Camat Tembilahan Hulu M Nazar dan sejumlah pejabat esselon lainnya. ***Bud/Adv