Babinsa Liang Banir Koramil 07 Bukit Batu Beri Pelatihan PBB Untuk Linmas

Senin, 20 Maret 2017

Babinsa Serka Sayuti saat melatih Pbb untuk Linmas Desa Liang Banir

PELITARIAU, Bengkalis - Bertempat di Kantor Desa Liang Banir Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis, Serka Sayuti melaksanakan kegiatan melatih Peraturan baris berbaris (Pbb) untuk Linmas Desa Liang Banir. Latihan ini di lakukan guna memberikan materi pembekalan mengenai materi sikap Pbb, Senin (20/03/2017).

Tujuan latihan ini guna menciptakan linmas yang handal, tangkas dan cekatan. Untuk itu Kades memerintahkan anggota linmasnya mengikuti latihan Pbb yang di latih oleh Serka Sayuti.

Sementara itu anggota linmas terlihat antusias melaksanakan latihan ini dengan penuh rasa semangat dan senang hati. Babinsa Serka Sayuti memberikan satu persatu materi gerakan dasar yang meliputi gerakan di tempat .

Babinsa Serka Sayuti juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada Babinsa untuk melatih Pbb kepada anggota linmas Desa Liang Banir. “Untuk itu kami gunakan kesempatan ini sebaik mungkin dan  sebagai bahan  laporan kegiatan kami di wilayah, ungkapnya.***PRC/Penrem