Tampil Kurang Maksimal, Rossi Kalah Bersaing Dengan Rekan Barunya

Sabtu, 18 Maret 2017

Valentino Rossi. (Foto: AFP)

PELITARIAU, Losail – Selama pramusim MotoGP 2017, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tampil kurang maksimal. Lantas, Silvano Galbusera selaku kepala kru menyebutkan masih ada masalah pada motor milik The Doctor julukan Rossi tersebut.

Seperti diketahui, Rossi kalah bersaing dengan rekan barunya yaitu Maverick Vinales. Vinales mampu tampil tercepat dalam tiga tes yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Phillip Island, dan Losail.

Tak pelak, sorotan tajam mengarah ke arah Rossi yang belum juga menemukan setting-an pas di kuda besinya. Galbusera lantas heran dengan performa YZR-M1 milik Rossi, karena itu pihaknya akan mencari permasalahan yang dihadapi jelang mentas perdana pada 26 Maret 2017.

“Kami yakin, Rossi adalah Rossi, hanya saja kami belum mengerti. Di atas kertas, ia memiliki kesulitan besar, sementara yang lain tidak,” kata Galbusera, mengutip dari Diario Motori, Sabtu (18/3/2017).

“Motor baru ini harusnya bisa lebih baik, tapi untuk Rossi ada masalah yang tak bisa diatasi. Namun sekarang kami tampaknya telah menemukan solusinya,”pungkasnya, sebagaimana diberitakan okezone, Sabtu (18/3/2017).***PRC