Pemkab Kuansing Lakukan MoU dan MoA Dengan UNRI

Jumat, 17 Maret 2017

Bupati Kabupaten Kuansing, H Mursini menandatangani MoU dan MoA dengan UNRI

PELITARIAU, Kunasing - Pemerintah Kabupaten Kuantan singingi (Kuansing) melakukan penanda tanganan Momerandum of Understanding  (MOU) dan Memoradum of Agreement (MoA) dengan kampus Bina Widya Graha 2 Universitas Riau, Kamis (17/3/2017).
 
MoU dan MoA tersebut menyepakati tentang kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, serta peningkatan kualitas sumber daya manusia dan kegiatan lain yang disepakati berlaku untuk waktu 5 tahun kedepan.
 
Penandatanganan MoU dan MoA tersebut langsung dilakukan Bupati Kuansing H Mursini, Asisten III sekretariat daerah Frederik dan dihadiri sejumlah kepala dinas, badan  dan Kabag di lingkungan Pemda kuansing.
 
Sedangkan dari UNRI tampak hadir Rektor UNRI  Prof DR Ir Aras Mulyadi DEA, Purek 4 Prof DR Mashadi MSi, Wakil Rektor bidang perencanaan kerjasama dan sistem informasi, pejabat dan Guru besar dilingkungan UNRI.
 
Usai penandatangan MoU dan MoA, Bupati Kuansing H Mursini menyampaikan tentang ekspose potensi daerah yang ada di Kabupaten Kuansing dibidang pariwisata, perekonomian, pertanian, dan sumber daya lainnya di Kuansing.
 
"Kita berharap, peran civitas akademika UNRI bisa bersama-sama membangun Kuanaing serta meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk meningkatkan mutu SDM  dibidang pendidikan, pelatihan dan pendampingan," harap Mursini. **Kasmalinda