Koramil 12 Pwk Sabak Auh Melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Karlahut Bersama Pemerintah Kecamatan

Selasa, 07 Maret 2017

Koramil 12 PWK Sabak Auh saat Sosialisasi pencegahan Karlahut bersama Pemerintah Kecamatan

PELITARIAU, Siak - Koramil 12/PWK Sabak Auh Melaksanakan Sosialisasi pencegahan Karlahut bersama Pemerintah Kecamatan Sabak Auh Sebagai tindak lanjut dari prediksi BMKG bahwa akhir maret 2017 ini wilayah provinsi riau akan menghadapi kemarau panjang termasuk wilayah Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak, Selasa (07/03/2017).

Berbagai upaya  telah di lakukan guna mencegah kebakaran lahan dan hutan seperti yang terjadi pada tahun lalu yang berdampak buruk dalam segala aspek kehidupan masyarakat terutama aspek kesehatan dan pendidikan.

Kegiatan sosialisasi ini di pimpin Upika Kecamatan Sabak Auh yang dilaksanakan di ruang pertemuan Kantor Camat Sabak Auh. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan untuk kedepanya Seluruh aparat maupun seluruh lapisan masyarakat dapat lebih Kompak dalam melaksanakan pencegahan karlahut.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Sabak Auh, H Walmala, Kasi PMD, Nartam SSos, Kasi Tramtib, S Simanjuntak, Kepala Desa Se Kecamatan Sabak Auh dan Masyarakat Peduli Api.***PRC/Penrem