Bupati Mursini Hadiri Launching Inovasi Pelayanan Publik Berbasis TI

Ahad, 05 Maret 2017

Bupati Mursini bersama Kapolri dan Bupati serta Wako dan tokoh masyarakat Riau

PELITARIAU, Pekanbaru - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) menghadiri Launching Inovasi Pelayanan Publik Berbasis Teknologi Informasi Polda Riau. Bupati Mursini juga mengapresiasi inovasi pelayanan publik yang dikembangkan oleh Kepolisian Daerah Riau.

Hal tersebut disampaikan Mursini disela-sela Launching Inovasi Pelayanan Publik Berbasis TI Polda Riau yang langsung dilakukan Kapolri Jenderal ( Pol ) Tito Karnavian, di SKA Co Ex, Jumat ( 3/3/2017 ) di Pekanbaru.

Bupati berharap dengan adanya aplikasi yang dikembangkan ini masyarakat akan dapat lebih mudah dalam mengurus administrasi dan mendapatkan pelayanan yang baik dari kepolisian.

Diantara aplikasi yang di Lounching diantaranya pengurusan  SIM online, SKCK online, STNK online, Pengaduan Online dan beberapa aplikasi lainnya.

Tujuan dari pengembangan aplikasi ini untuk memberikan kemudahan pelayanan berbasis teknologi informasi kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama polri mengapresiasi pemerintah Kab. Kuantan singingi yang telah menyediakan rumah kantor sebanyak 12 unit yang diperuntukan untuk BABINKANTIBMAS guna lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.***Kasmalinda