Masih Ada Pedagang Jualan Dipasar Lumpur, Ini Kata Kadis Perindag Kuansing

Rabu, 01 Maret 2017

Kadis Perindag dan UKM Kuansing, H Tarmis Spd MM

PELITARIAU, Kuansing - Pedagang yang masih berjualan di pasar lumpur Kuansing tetap akan dipaksa pindah ke pasar Rakyat Taluk Kuantan. Pemindahan seluruh pedagang tersebut sesuai kordinasi instansi terkait yang dilakukan oleh Dinas perdagangan Usaha Kecil Menengah (Disperindah UKM) Kabupaten Kuansing.
 
Disperindag UKM Kuansing Selasa (28/2/2017) kemarin kembali menggelar rapat teknis pemindahan pedagang yang masih berjualan di pasar lumpur Kuansing. Pemindahan pedagang pasar lumpur tersebut dilakukan oleh Disperindag UKM dalam waktu singkat, sebab pasar rakyat Taluk Kuantan masih mampu menampung para pedagang tersebut.
 
Kadis Perindag dan UKM Kuansing, H Tarmis SPd MM didampingi Sekretarisnya, Yusnaningsih SPd, dikonfirmasi pelitariau.com Rabu (1/3/2017) menjelaskan, kalau memang masih ada pedagang yang bertahan di Pasar Lumpur. "Kita akan pindahkan semua pedagang yang ada di pasar lumpur tersebut," tegas Tarmis.
 
Sementara itu, Kasat Pol PP Kuansing, Erdiansyah dikonfirmasi menegaskan, kalau pihaknya juga membantu proses kepindahan para pedagang tersebut ke lokasi yang baru. "Sesuai arahan Pak Bupati dan Pak Wabup, mereka berjualan ditempat yang layak, tempatnya sudah disipkan," katanya. **Kasmalinda