AKP Ricky Michael Mandey SIK: Taati Peraturan Lalulintas, Pengendara Lengkapi SIM dan STNK

Rabu, 01 Maret 2017

Kasatlantas Polres Inhu AKP Ricky Michael Mandey SIK

PELITARIAU, Rengat - Untuk meminimalisir angka kecelakaan berlalu lintas serta meningkatkan kesadaran berlalu lintas diwilayah hukum Polres Indragiri hulu (Inhu), selama 21 hari kedepan akan di gelar oprasi Simpatik-Siak 2017 oleh Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Inhu yang dibantu personil dari TNI, Dishub dan Satpol PP. 
 
Oprasi Simpatik-Siak mulai dilaksanakan Rabu (1/3/2017) dan berakhir Selasa (21/3/2017) mendatang. Selama tiga pekan mendatang oprasi Simpatik-Siak 2017 di laksanakan di beberapa titik rawan dan jalan raya yang berpotensi terjadi pelanggaran lalulintas.
 
Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Abbas Basuni SIK melalui Kasat Lantas Polres Inhu AKP Ricky Michael Mandey SIK, usai mengikuti apel pasukan menjelaskan, kalau operasi Simpatik-Siak akan digelar secara serentak se-Indonesia pada tanggal yang sama.
 
"Untuk itu, kami himbau kepada setiap pengendara roda dua dan roda empat diwajibkan untuk membawa SIM, STNK dan sejumlah dokumen kendaraan lainya, guna mentaati peraturan berlalu lintas" himbaunya ketika ditanya pelitariau.com dalam melaksanakan persiapan oprasi Simpati-Siak di jalan raya Rabu (1/3/2017).
 
Ajun Komisaris Polisi Ricky Michael Mandey SIK juga berharap, operasi Simpatik-Siak 2017 selama 3 pekan mendatang dapat mengurangi angka kecelakaan dalam berlalu lintas serta dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dengan baik.
 
"Tujuan operasi Simpatik-Siak 2017 ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas sebagaimana telah diamanatkan dalam UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalulintas," tutur AKP Ricky. **Andri Subakti