Untuk Disiplin Kerja, Koramil 03 Seberida Latih PBB Satpam PT Tasma Puja

Selasa, 28 Februari 2017

Persinil Koramil 03 Seberida melatih satpam PT Tasma Puja dalam pelaksanaan kegiatan PBB

PELITARIAU, Inhu - Untuk melakukan pembinaan agar Satpam memiliki disiplin yang tinggi dan rasa percaya diri dalam bertugas, personil Koramil 03 Seberida secara rutin melatih satpam di sejumlah perusahaan swasta yang berada dalam wilayah Koramil 03 meliputi Kecamatan Seberida, Batangcenaku dan Batanggansal.
 
Pada Selasa (28/2/2017), bertempat di halaman Kantor PT Tasma Puja Desa Kepayang Sari Kecamatan Batang Cenaku, Babinsa dari Koramil 03 Seberida Sertu Edi Susila memberikan PBB, latihan PBB diikuti 13 Anggota satpam dengan komandan regu Brono yang juga karyawan PT Tasma Puja.
 
Danramil 03 Seberida Kapten Inf Bambang Kosasih, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kerja Koramil 03 Seberida. "Terimasih atas kepercayaan pihak perusahaan, yang mempercayakan pelatihan PBB satpam perusahaannya kepada koramil," ucapnya.
 
Kegiatan serupa katanya, terus dilakukan dalam memotifasi kerja satpam dan disiplin satpam dalam melakukan kegiatan kerja di perusahaan swasta. "Kegiatan yang kita lakukan sesuai dengan permintaan pihak perusahaan," Kapten Bambang.
 
Semantara itu, humas PT Tasma Puja, Eko Saputra mengucapkan terimakasih kepada   Koramil 03 Seberida yang telah bersedia memberikan pelatihan PBB kepada anggota satpam PT Tasma Puja. "Kita berharap pelatihan PBB ini tetap berkelanjutan guna memaksimalkan mutu kerja, etos kerja yang lebih baik terhadap satpam di perusahaan kami," ucapnya.**zp/rem