Ikuti Lomba Ini Awal Maret, Wartawan di Inhu Diberikan Hadiah Rp 15 Juta Oleh TNI

Selasa, 28 Februari 2017

Pasiter Kodim 0302 Inhu Kapten Hamdani Boy Sitepu memaparkan kegiatan rencana TMMD Kodim 0302 Inhu kepada wartawan

PELITARIAU, Inhu - Kabar gembira untuk kili tinta (wartawan, red) yang melakukan liputan berita diwilayah Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 98 di Inhu tahun 2017. Kodim 0302 Inhu menggelar lomba karya jurnalistik dengan total hadiah puluhan juta rupiah.
 
Dalam pelaksanaan TMMD ke 98 tahun 2017, Kodim 0302 Inhu melaksanakan jumlah bangunan insfratruktur yang tersebar di Kecamatan Rengat, Rengatbarat dan di Kecamatan Pasirpenyu. Adapun teman TMMD ke 98 "Dengan semangat manunggal TNI dan rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahtraan masyarakat dalam rangka menjaga keutuhan NKRI".
 
Wartawan liputan wilayah Kabupaten Inhu yang mengikutkan karya jurnalistiknya dalam lomba dengan ketentuan, pertama membuat karya jurnalistik tentang TMMD tahun 2017 yang dibuat dalam bentuk artikel, opini, tajuk dan berita baik media cetak, televisi maupun media online.
 
Waktu kegiatan lomba karya jurnalistik dilakukan dalam 3 tahapan, yaitu bulan maret, Juni dan September. Untuk lomba karya jurnalistik di Inhu dilakukan minggu pertama bulan Maret 2017 sesuai dengan rencana Rapat kordinasi (Rakornis) TMMD ke-98.
 
Selanjutnya penilaian lomba karya jurnalistik yang dikirimkan wartawan liputan Inhu sudah dimulai pada minggu ke II bulan maret sampai dengan awal bulan Mei 2017. Peserta lomba karya jurnalsitik yang beruntung di Inhu akan dihubungi dan diberikan hadiah pada bulan Juni 2017 pada saat pelaksanaan Rakornis TMMD ke 99 oleh Kepala staf angkatan darat (Kasad).
 
Demikian dikatakan Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mujibburahman Hadi SE melalui Pasiternya Kapten HB Sitepu kepada pelitariau.com Selasa (28/2/2017) di Rengat. "Peserta lomba karya jurnalistik adalah seluruh wartawan media nasional dan media lokal yang wartawannya ada melakukan liputan TMMD di Inhu," ujar HB Sitepu.
 
Peserta yang beruntung dalam lomba karya jurnalistik TMMD ke 98 tahun 2017 kata HB Sitepu, akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai, tropi dan piagam. Untuk juara I akan diberikan uang tunai senilai Rp 15 juta, juara II uang tunai Rp 10 juta dan juara III akan diberikan uang tunai Rp 7,5 juta.
 
"Minggu pertama bulan Maret 2017 ini, kita menunggu karya jurnalistik sebanyak-banyaknya dari wartawan di Inhu, silahkan serahkan karya jurnalisitik yang diikutkan dalam lomba ini sebanyak-banyakknya dengan syarat karya jurnalistik tersebut sudah terbit dimedia tempat wartawan itu bekerja," ucapnya. **zp