Pengabdian Polisi Polres Inhil 1 Dekade, Giat Baksos dan Bantu Panti Asuhan

Ahad, 26 Februari 2017

Personil Polres Indragiri Hilir (Inhil) alumni Brigadir Polri angkatan tahun 2006 gelombang ke II menyerahkan sumbangan ke panti asuhan di Tembilahan

PELITARIAU, Inhil - Personil Polres Indragiri Hilir (Inhil) alumni Brigadir Polri angkatan tahun 2006 gelombang ke II merayakan syukuran 1 dekade bertugas selain menggelar kegiatan bakti sosial dan menyerahkan sumbangan ke panti asuhan Muhammadiah Tembilah, pada Sabtu (25/2/2017), malam puncak do,a syukuran bertugas 1 dekade juga dihadiri Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK.

Kegiatan peringatan bertugas satu dekade personil polisi Polres Inhil tersebut, sebelumnya sudah dikordinasikan dengan Kapolres Inhil Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK. "Kegiatan ini kami laksanakan berdasarkan keinginan kawan-kawan polisi leting 2006, sebelum kegiatan, kami sudah meminta petunjuk pak Kapolres untuk kegiatan ini," ucap ketua pelaksana satu dekade bertugas menjadi polisi Brigadir Said Qoriatul Akhmam.

Brigadir Said Qori juga mengungkapkan, bahwa kegiatan 1 dekade bertugas menjadi polisi terlaksana atas kerjasama dan kekompakan anggota Polri di Polres Inhil. Kedepan diharapkan kegiatan serupa dapat kembali dilakukan dengan lebih baik lagi. "Ini merupakan kegiatan yang kita lakukan untuk menjalin silaturahmi. Kedepan kita berharap agar lebih kompak lagi dan tetap solid dalam menjalankan tugas," ujar Qori.

Tampak keakraban dan kekompakan polisi leting 2006 gelombang II tersebut dalam merayakan satu dekade bertugas, 35 personil polisi Polres Inhil tersebut bertugas terpisah di beberapa Polsek Inhi, hanya 5 orang dari mereka yang bertugas di kantor Polres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung menyambut baik dengan adanya kegiatan ini. Dolifar berharap kegiatan tersebut bisa menjadi wadah dan sarana untuk menjalin keakraban dan tali silaturahmi antar sesama.

"Saya menyambut baik kegiatan ini sebagai sarana untuk memperkuat silaturahmi, untuk meningkatkan kekompakan satu dengan yang lain, dan mereka semakin diberikan kekuatan dan kepercayaan bahwa mereka masih diberikan waktu untuk berbuat dan berkarya lebih baik lagi," ungkap kapolres. **bud/red.