Babinsa Koramil 06/Sungai Apit Hadiri Sosialisasi Kamtibmas

Jumat, 24 Februari 2017

Sosialisasi Kamtibmas di kelurahan sungai apit

PELITARIAU, Siak - Babinsa Koramil 06/Sungai Apit Serda Handoko mengikuti  sosoialisasi kamtibmas di kelurahan sungai apit Kecamatan Sungai Apit, Kamis(23/02/2017).

Hadir dalam acara tersebut Kanit Binmas, Ipda Karim Silalahi, Kasi pemerintahan Kecamatan Sungai Apit, Nasrun Sp, Lurah Sungai Apit, Harlan SSTp MSi Babinkamtibmas, Brigadir Murni, Bko Lantas Polsek Sungai Apit, Brigadir Awaludin, Anggota Intel Kam Polsek Sungai Apit, Brigadir Suhaimi serta masyarakat Kelurahan Sungai Apit.

Sosialisasi kamtibmas yang di laksanakan oleh polsek sungai apit ini merupakan program rutin yang wajib dilaksanakan bersama-sama instansi terkait Kecamatan Sungai Apit untuk mengantisipasi dan mencegah serta menindak terjadinya perbuatan kejahatan kriminal yang di lakukan oleh seseorang yang berakibat Fatal terhadap masyarakat seperti halnya peredaran narkoba, miras, lalin serta perbuatan yang melanggar hukum.

Babinsa Koramil 06/Sungai Apit mengharapkan Dengan demikian diharapkan kepada masyarakat sosialisasi ini kiranya dapat bermanfaat untuk menghindari dan menjauhi dari perbuatan kejahatan kriminal. Karenanya  dampak yang di akibatkan sangat merugikan pada masyarakat sendiri baik kepada anak-anak, remaja maupun kepada orang tua.

Dikatakannya, bentuk kejahatan apapun di kecamatan sungai apit ini dapat di minimalisasi sekecil mungkin bahkan di hilangkan terutama pada kejahatan narkoba yang sekarang ini sudah mulai merasuki anak-anak sekolah. Hal ini bisa terwujud dengan adanya partisipasi seluruh instansi terkait dan seluruh lapisan masyarakat dilingkungan setempat,"ujarnya.***Rls/Penrem 031/Wirabima