Babinsa Koramil 16/Tapung Bersama Warga Melaksanakan Gotong Royong

Jumat, 24 Februari 2017

Babinsa Koramil 16/Tapung Pelda Befrizon bersama warga saat gotong royong

PELITARIAU, Kampar - Babinsa Koramil 16/Tapung Pelda Befrizon melaksanakan gotong royong bersama warga dan aparat pemerintahan Desa membersihkan puing sisa-sisa kebakaran Taman Kanak Kanak yang berada di Desa Petapahan kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, belum lama ini.

Kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu di TK Desa Petapahan diduga terjadi karena konsleting Listrik sehingga api dengan cepat merambat ke seluruh ruangan TK.

Pada saat kegiatan tersebut Babinsa Desa Petapahan Pelda Befrizon juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati dan tidak meninggalkan rumah dengan kompor yang masih menyala ataupun segera memperbaiki instalasi listrik yang sudah lama atau sudah dimakan usia untuk menghindari terjadinya konsleting listrik.

Babinsa juga menyampaikan kepada Kepala Desa Petapahan agar mengerahkan warganya untuk ikut melaksanakan pembersihan, kegiatan pembersihan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan dan menjalin silaturahmi serta kekompakan antara TNI, Pemerintah dan masyarakat dilingkungan setempat.***Rls/Penrem 031/Wirabima