BPN Kuansing Serahkan 2000 Sertifikat Prona Ke Masyarakat

Rabu, 22 Februari 2017

Bupati Kuansing, H. Mursini saat menyerahkan sertipikat perona secara simbolis

PELITARIAU, Kuansing - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) akan membagikan sebanyak 2000 sertifikat Proyek Nasional Agraria (Prona) kepada masyarat untuk anggaran 2016.

Pernyataan ini di sampaikan oleh Kasi Pengaturan Penataan Pertanahan (P3), Heppy P mengatakan, pembagian sertifikat Prona ini merupakan Program pemerintah pada anggaran tahun 2016 namun baru diserahkan sekarang.

"Sebenaranya penyerahan ini sudah di jadwalkan tahun sebelumnya,"ungkap Heppy P, sebelum acara Musrenbang Kecamatan Kuantan Mudik, Rabu (22/02/2017).

Heppy P menjelasakan, keterlambatan ini merupakan gagalnya kunjungan Presiden RI Jokowidodo berkunjung ke Riau beberapa bulan yang lalu dengan alasan tertentu.

"Pada hari ini BPN akan menyerahkan secara simbolis 3 sertifikat Prona," jelasnya.

Ditanya berapa banyak sertifikat Prona yang akan di serahkan untuk kecamatan Kuantan Mudik? Heppy P mengatakan," untuk di Kuantan Mudik 105 sertifikat Prona,"pungkasnya.

Penyerahan sertipikat perona secara simbolis ini di serahkan langsung oleh Buapti Kuantan Singingi, H Mursini kepada masyarakat yang menerima sertifikat prona tersebut dalam acara Musrenbang di Kecamatan Kuantan Mudik.***Kasmalinda