Pembangunan Jembatan Lubuk Jambi, Bentuk Tim Untuk Harga Pembebasan Lahan

Rabu, 22 Februari 2017

Jembatan Lubuk Jambi di Kecamatan Kuantan Mudik-Kuansing terlihat sudah uzur dan segera dibangun jembatan pengganti

PELITARIAU, Kuansing - Tahapan pembangunan jembatan Lubuk Jambi di Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuansing terus berlangsung, proses pembebasan lahan masyarakat sedang berlangsung, namun demikian tim pembebasan lahan dengan sistim ganti rugi lahan diareal jembatan yang akan dibangun sedang di bentuk.
 
Tahapan yang akan dilakukan selanjutnya oleh pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau adalah melakukan pembentukan tim pembebasan lahan jembatan tersebut dengan sistim kerja melakukan lelang agar tim independen untuk menentukan harga pembebasan lahan tersebut, adanya ketetapan harga yang dibuat tim pembebasan lahan agar tidak menimbulkan persoalan di kemudian hari.
 
Camat Kuantan Mudik Jafrian Afriadi, ketika dikonfirmasi pelitariau.com Rabu (22/2/2017) berharap, tahapan demi tahapan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan agar harga pembebasan lahan dapat disepakati sehingga  pembebasan terlaksana dengan secepatnya.
 
"Pembangunan jembatan baru sebagai jembatan penganti jembatan yang sudah uzur tersebut dapat segera berjalan, Pemrov Riau melalui tim yang di utus ke Kuansing sudah melakukan pertemuan dengan Instansi terkait," ucapnya. **Kasmalinda