Koramil 06/Sungai Apit Hadiri Pembukaan Seleksi Tilawatil Quran

Selasa, 21 Februari 2017

kegiatan pembukaan STQ ke V tingkat Kecamatan Sungai Apit di Desa Rawa Mekar Jaya

PELITARIAU, Siak - Danramil 06/Sungai Apit Kapten Inf Sahman Sinaga yang diwakili Pelda Sutikno Menghadiri kegiatan pembukaan STQ ke V tingkat Kecamatan Sungai Apit di Desa Rawa Mekar Jaya, Senin (20/02/2017).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut camat Sungai Apit, Suparni S.Sos.M.Si, Sekcam Sungai Apit, Safruddin,S.Pd , Kapolsek Sungai Apit Aiptu Jon Kenedi , Anggota DPRD komisi IV Fraksi PAN, Zulfi Mursal,SH, Ka UPTD  Dikbud Sungai Apit, Selamat ,S.Pd , MUI Sungai Apit, Diran Os, KA. LPTQ Sungai Apit, Zaini, Kepala Desa Penyengat, Nasrun,Sp, Pj kepala Desa Rawa Mekar Jaya Ibu Asma Suriyani, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokok Adat, Tokoh Pemuda  dan Sengenap  Masyarakat Desa Rawa Mekar Jaya Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak.

Dalam sambutan pembukaan STQ tersebut camat Sungai Apit menyampaikan, agar momen ini dapat berjalan dengan baik guna mempertahankan budaya Islam dan memperdalam nilai-nilai keagamaan kepada masyarakat maupun kepada anak-anak kita yang masih sekolah agar terhindar dari pengaruh budaya luar dan ajaran  sesat yang menyimpang dari ajaran agama islam,"ujar camat Sungai Apit.

Dengan demikian, diharapkan Peserta Qori dan Qori’ah desa Rawa Mekar Jaya di perlombaan STQ ini bisa sukses untuk membawa nama baik pribadi maupun nama desa untuk dapat besaing sampai ketingkat Nasional.

"Tentunya untuk meraih kesuksesan menjadi pemenang  tersebut  para peserta harus bekerja keras dan berlatih  mempelajari  Al-Qur’an, karena tidak semudah apa yang kita impikan seperti membalik telapak tangan,"ucap Suparni.***Penrem 031/Wirabima