Tiga Kabag di Setdakab Kuansing akan Terima Mobil Operasional

Ahad, 26 Oktober 2014

toyota hilux.(ilustrasi kprn)

PELITARIAU,Teluk Kuantan  - Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi  (Kuansing) menambah mobil operasional untuk sejumlah Kabag di lingkungan Pemkab Kuansing jenis Toyota Hilux.



Mobil operasional itu sudah datang di Kuansing dan segera diserahkan ke sejumlah Kabag yang akan menerimanya.



"Hanya tiga Kabag dari delapan Kabag yang menerima kenderaan operasional jenis Toyota Hilux,” ujar Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd.kemarin.seperti diberitakan.kapurnews.com.



Kabag yang akan mendapatkan kendaraan operasional tambahan itu masing-masing Kabag Perlengkapan, Kabag Umum dan Kabag Ekbang.



Untuk Kabag Perlengkapan kendaraan operasional jenis pick up tersebut memang sangat dibutuhkan, untuk menunjang kegiatan bagian perlengkapan dalam mendukung kegiatan Pemkab dan masyarakat.



"Kalau ada acara kan bagian perlengkapan mendapat tugas mendistribusi peralatan dan perlengkapan, baik kegiatan Pemda maupun kegiatan masyarakat yang meminta dukungan dari Pemkab,” paparnya.



Begitu juga dengan Kabag Umum, juga sangat penting penambangan kendaraan jenis ini, karena Bagian Umum menjadi sentral dari kegiatan Pemkab Kuansing, sehingga membutuhkan dukungan kenderaan operasional tambahan.

 

Hal yang sama kata Sekda untuk Kabag Ekbang. Menurutnya, bagian Ekbang sangat membutuhkan kendaraan tersebut untuk kegiatan monitoring proyek ke lapangan. Kegiatan proyek tidak hanya di kota-kota namun juga di pelosok desa.



Kehadiran kendaraan operasional untuk sejumlah Kabag tersebut hendaknya mendukung Tupoksi mereka masing-masing, dan diharapkan semakin maksimal dengan kehadiran kenderaan operasinal tersebut. (kprn/cr.alfi)

 

 

Editor: Alfi Amd