Geger, Beredar Foto Disosmed Kucing Di Perkosa Manusia di Tembilahan

Senin, 13 Februari 2017

Foto kucing yang di posting akun @Tomi Sharaway dan pengakuan pemilik kucing akun @Drs Syafril

PELITARIAU, Inhil - Baru-baru ini pengguna Media Sosial Facebook khususnya masyarakat Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dihebohkan dengan beredarnya foto seekor kucing dengan kondisi lemas dan tak berdaya dan mengeluarkan darah dibagian kemaluannya. 

Foto tersebut di unggah oleh salah satu akun @Tomi Sharaway, dimana dalam foto yang di unggahnya tersebut terlihat seekor kucing berwarna putih terbaring lemas dan mengeluarkan darah dari kemaluan. 

Disamping ungahan foto tersebut, Tomi menuliskan status seperti berikut " Manusia biadab, kaya tidak ada lagi tempat pelampiasan sampai-sampai kucing pun di Perkosa,"  tulisnya. 

Sontak saja postingan Tomi ini dihujani ratusan komentar oleh Netizen yang tentunya mencekam dan menghujat perbuatan pelaku.

Dari ratusan komentar tersebut, terdapat salah satu akun milik @Drs Syafril yang mengakui bahwa kucing tersebut adalah kucing miliknya yang baru dia tinggal beberapa jam dirumah. 

" Ini kucing saya pak Syafril guru SMP 1 Tembilahan Hulu, Baru beberapa jam ditinggal masih dalam perjalanan ke PKU anak saya telfon kalau kucing kami di perlakuan seperti itu, lalu saya suruh anak saya bawa ke klinik Drh. Iswendi, Jalan Gunung Daek, sekarang masih di Opname, Doakan ya Sobat Fb Komunitas Pencinta kucing agar si putih bapak cepat sembuh karena dia lagi hamil, " tulis akun @Drs Syafril. 

Hingga berita ini diterbitkan, pelitariau.com belum mendapatkan keterangan dari resmi dari pihak kepolisian akan kebenaran foto yang beredar di akun sosial media tersebut, namun hingga saat ini foto tersebut masih jadi perbincangan hangat bagi para Netizen.***Bud