Temu Ramah Bupati Dengan Masyarakat Teluk Bunian, Kades Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

Ahad, 12 Februari 2017

Foto bersama Bupati Inhil dengan Kades beserta masyarakat Teluk Bunian

PELITARIAU, Inhil - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan berkunjung ke Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran dalam rangka Temu Ramah bersama masyarakat, Minggu (12/2) sore. 

Pada kesempatan itu Bupati didampingi sang Istri Hj Zulaikhah Wardan beserta anggota DPRD dan sejumlah pejabat Esselon yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil. 

Dalam sambutanya, Bupati sangat menyambut baik atas acara yang diselenggarakan, karena menurutnya hal seperti ini dapat meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama. 

" Atas nama pemerintah, saya sangat mengapresiasi acara seperti ini, Mudah-mudahan dengan adanya acara seperti ini kita semua dapat menjaga tali silaturahmi dengan baik," ujar Wardan. 

Sementara itu, Pjs Kepala Desa (Kades) Teluk Bunian, Hadiansyah mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Bupati beserta rombongan karena telah sudi menyempatkan diri untuk berkunjung di Desa yang dipimpin nya itu. 

" Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Bupati, karena telah memenuhi undangan kami pada hari ini, dan juga tentunya kepada semua pihak khusus masyarakat Teluk Bunian yang telah sudi membantu menyelenggarakan acara ini sehingga bisa berjalan dengan lancar ," tutup Hadiansyah. ***Budi