Madrid Terancam Kehilangan Isco, Ini Kata Zinedine Zidane

Sabtu, 11 Februari 2017

Isco © AFP

PELITARIAU.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akhirnya buka suara tentang masa depan salah satu pemain bintangnya, Isco. Zidane menilai Isco sebagai pemain penting bagi Madrid dan pemain yang sangat ia sukai.

Madrid saat ini terancam kehilangan Isco. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun disebut tidak bersedia menerima sodoran perpanjangan kontrak dari manajemen Madrid. Isco pun bisa pindah pada akhir musim nanti.

Meski tidak bicara secara gamblang, Zidane memberikan indikasi bahwa ia ingin Isco bertahan. Hal tersebut dapat dilihat dari pernyataan pelatih asal Prancis yang menyebut Isco sebagai pemain yang penting.

"Klub dan pemain akan memutuskan masa depan Isco. Dia adalah pemain yang penting bagi kami, dia bekerja keras dan dia penting. Isco adalah salah satu pemain yang sangat saya sukai," terang Zidane.

Tak hanya tentang Isco, pelatih berusia 44 tahun juga menyinggung masa depan Keylor Navas. Zidane tidak ingin terbawa arus spekulasi masa depan Navas dan juga rumor kedatangan David De Gea. Ia mengaku fokus pada upaya menuntaskan musim ini dengan baik.

"Navas nampak dalam kondisi yang baik. Saya memiliki 24 pemain dalam skuat dan saya tidak ingin membahas masa depan. Saya fokus pada pemain yang ada dan permainan di kompetisi yang sama miliki," tutup Zidane, Sebagaimana diberitakan bolanet, Sabtu (11/02/2017).***PRC