Kodim 0313/Kampar Terima Kunjungan Kerja Ditjen Kementrian Pertanian Tanaman Pangan Ri

Kamis, 09 Februari 2017

Kodim 0313/Kampar terima kunjungan kerja

PELITARIAU, Kampar - Kodim 0313/Kampar terima kunjungan kerja Ditjen Kementrian Pertanian Tanaman Pangan RI. Kunjungan kerja ini dilakukan oleh pemerintah pusat melalui Ditjen kementrian pertanian tanaman pangan dalam rangka Program khusus Luas Tambah Tanam dari pemerintah pusat di luar Program Provinsi dan Kabupaten seluas 1700 Ha, bangkinang, Kamis (09/02/2017).

Acara ini di laksanakan di Ruang Data Kodim 0313/ Kampar dipimpin oleh Bapak Drs Ruswandi M.M bersama tim , Kasdim 0313/ Kampar Mayor inf Harmen Hanzamal dan di hadiri oleh Dinas kementrian pertanian provinsi dan Kabupaten para Danramil jajaran kodim 0313/ Kampar wilayah Kampar.

Dalam pertemuan ini diadakan dialog kordinasi dengan para Danramil Kodim 0313/Kampar wilayah Kampar tentang Upsus Khusus  penanaman pajale dari Kementrian Pertanian RI yang targetnya akan dilaksanakan sebelum bulan Maret.

Dalam dialog ini di sampaikan oleh Drs Ruswandi M.M seluruh kegiatan dalam Program pemerintah Swasembada Pangan akan didukung Ditjen Kementrian pertanian mulai dari Bibit hingga alat operasional serta perawatan sampai panen. Hal ini di lakukan Pemerintah untuk menuju Swasembada Pangan tahun 2017.***Rls/Penrem 031/Wirabima