Mengingat 10 Tahun Berkarir, Ada Apa ya Dengan Cinta Laura?

Rabu, 08 Februari 2017

Cinta Laura@internet

PELITARIAU.com , Jakarta - Masih ingat "udah becek, ga ada ojek?" Tak disangka ternyata artis Cinta Laura Kiehl telah berkarir selama 10 tahun sebagai seorang artis. Artis dengan logat kebarat-baratan ini telah mewarnai dunia hiburan Tanah Air dengan berbagai macam tingkah dan kekhasannya.

Rupanya, Cinta mengingat hari dan tanggal pertama kali dirinya menjadi seorang artis melalui sebuah sinetron. Tak menyangka 10 tahun telah berlalu, Cinta ingin mengucapkan rasa senang dan terima kasihnya kepada penikmat karya-karya Cinta selama ini.

“Di tanggal ini, 10 tahun yang lalu, TV Series (Sinetron) pertamaku mengudara di televisi. Ga percaya sudah 10 tahun di industry ini! Kemana waktunya pergi? Terima kasih atas cinta dan dukungannya selama ini. Aku merasa sangat diberkahi!” tulis Cinta di Instagram, Rabu (08/02/2017).

Meski telah lama berkarir, peran Cinta sebagai seorang artis tentunya jauh dari selesai. Bagaimana tidak, Cinta pun memiliki cita-cita yang tinggi dalam karirnya, terutama sebagai aktris.

Terakhir, Cinta diketahui membintangi sebuah film thriller Hollywood, menandakan keinginannya untuk berkarya di Negeri Paman Sam. Cinta pun menjanjikan akan ada karya ke depannya, meskipun tidak bisa memastikan apa bentuknya.

“Tidak sabar melihat ada apa di dekade berikutnya!” tutup Cinta, seperti diberitakan okezone, Rabu (08/02/2017).***PRC