Baserah Sudah Layak di Bangun GOR, Ini Kata Kadispora Riau

Senin, 06 Februari 2017

ilustrasi@net

PELITARIAU, Kuansing - Dengan antusias masyarakat yang sangat tinggi dalam pertandingan volly ball, Baserah sudah layak di bangun Gedung olahraga (GOR).

Hal demikian dikatakan Kadispora Riau, H Doni Aprialdi SH ketika berbincang-bincang disela menyaksikan pertandingan volly ball laga final Oven Turnamen Volly Ball Kuansing Piala Kadispora Riau Cup I Tahun 2017 di Baserah Kecamatan Kuantan Hilir Kabuaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau belum lama ini.

Doni menegaskan, dirinya akan memperjuangkan untuk pembangunan GOR di Baserah pada APBD Provinsi Riau 2018 mendatang. Sebab dengan adanya GOR ini akan menambah semangat dunia olahraga ditengah masyarakat Kuansing, khususnya di Baserah ini.

"Dengan adanya GOR ditengah masyarakat, tentu semua aktifitas olahraga akan terpusat di gedung itu nantinya," ujar Doni.

Sementara, lanjutnya, untuk lokasi pembangunan GOR di Baserah nanti sudah ditinjau lokasinya. "InsyaAllah lokasinya kita sudah ada, Eks Gedung Berondo Baserah akan kita jadikan lokasi pembangunan GOR nantinya," tandas Doni.***Kasmalinda