Majukan Dunia Pendidikan, Ini Kata Sekretaris Dispora Kuansing

Sabtu, 04 Februari 2017

Pertemuan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMP/MTs se-Kabupaten Kuansing

PELITARIAU, Kuansing - Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kuansing, mengajak seluruh Kepala sekolah (Kepsek) maupun majelis guru untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kuansing.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kuansing, Ir Hj Lis Darti Roza, M.Si saat memberi sambutan salam pertemuan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP/MTs se-Kabupaten Kuansing, belum lama ini di SMPN 1 Inuman.

"Mari kita tata pendidikan di Daerah ini dengan sebaik baiknya demi kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Kuansing," katanya.

Dirinya mengatakan akan membantu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kuansing untuk menata pendidikan secara berangsur-angsur supaya kedepan lebih baik lagi.

Diakuinya, meskipun tidak memiliki latar belakang dunia pendidikan, tetapi pihaknya tetap merupakan orang pendidikan. "Karena orang tua saya adalah guru dan saya sehari hari adalah dosen di Uniks," katanya yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kadis Perkebunan semasa Pemerintahan Bupati Asrul Jafar.

Ia berharap dapat mengemban amanah sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, sambil mengajak seluruh Kasek SMP/MTs untuk bekerjasama dalam memajukan Pendidikan.

Selanjutnya lis berharap dengan pertemuan seperti MKKS ini akan meningkatkan harmonisasi antara Sekolah sebagai ujung tombak pendidikan dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.***Kasmalinda