Dovizioso Akan Pelajari Gaya Balapan Lorenzo

Rabu, 25 Januari 2017

Andrea Dovizioso

PELITARIAU.com - Bologna Pembalap asal Italia, Andrea Dovizioso, menyebut masih harus banyak belajar dari sang rekan di Tim Ducati Corse yakni Jorge Lorenzo. Meski secara usia lebih tua, tetap saja Dovizioso merasa harus banyak belajar dari X-Fuera –julukan Lorenzo- yang punya prestasi lebih banyak dibanding dirinya.

Lorenzo yang jauh lebih muda satu tahun dari Dovizioso, saat ini sudah mengoleksi tiga gelar juara dunia MotoGP. Sementara, Dovizioso belum pernah merasakan gelar juara dunia MotoGP selama berkarier di kelas MotoGP.

“Saya melihat ke depan untuk tantangan ini. Saya 30 tahun, tapi saya masih bisa belajar dari semuanya, dan dalam hal ini dari Jorge,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Speedweek, Rabu (25/1/2017).

Sebelum MotoGP 2017 berlangsung, Dovizioso mengaku akan mempelajari gaya balapan Lorenzo di beberapa sesi tes pramusim ini. Terutama tes pramusim dalam waktu dekat ini yakni di Sirkuit Sepang pada 30 Januari sampai 1 Februari 2017.

“Itu dapat membantu saya untuk mempelajarinya dan menonton itu. Saya yakin saya akan lebih kompetitif di musim ini,” jelasnya, seperti dilansir okezone, Rabu (25/01/2017).***YH