5 Polsek di Meranti Terima Bantuan Kendaraan Roda dua

Selasa, 24 Januari 2017

5 Polsek di Meranti Terima bantuan Kendaraan Roda dua

PELITARIAU,Meranti- Polres Kabupaten Kepulauan Meranti perkuat jajarannya dengan kendaraan roda dua sebagai transportasi untuk pengamanan di beberapa polsek sekitar.

 

Penguatan keamanan tersebut di buktikan dengan  menyerahkan kendaraan roda dua ke 5 polsek jajaran Senin (23/01/2017) di halaman Mapolres Kepulauan Merantin Jalan Pembangunan I, Selatpanjang oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Wakapolres Kompol Dr Wawan SH MH.

 

Penyerahan kendaraan dinas roda dua dilakukan langsung oleh Wakapolres dan disaksikan langsung  Para PJU Polres Meranti dan Personil Polres Kepulauan Meranti lainnya.

 

"Penyerahan kendaraan dinas roda dua ini ditandatangani masing-masing polsek jajaran serta Bhabin Kamtibmas," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Paur Humas Iptu Djonni Rekmamora kepada awak media melalui siaran persnya.

 

Adapun kendaraan bermotor roda dua yang diserahkan Wawan kepada Polsek siang itu diantaranya, Untuk Polsek Tebingtinggi Barat mendapat dua unit kendaraan dinas, dua unit kendaraan dinas untuk Polsek Rangsang, dua unit kendaraan dinas untuk Polsek Rangsang Barat, satu unit kendaraan dinas untuk Polsek Tebingtinggi. Dan satu unit kendaraan dinas roda dua untuk Polsek Merbau.

 

"Ketika Wakapolres Kompol Dr Wawan menyerahkan kendaraan bermotor roda dua ke Setiap Polsek. Penandatanganan juga dilakukan kepada setiap Polsek beserta Bhabinkamtibmas. Dan langsung dilakukan pengecekan kendaraan oleh Wakapolres di lokasi," ujar Djonni.

 

Setiap Polsek yang mendapat kendaraan dinas roda dua dengan jumlah diantaranya, delapan unit kendaraan roda dua untuk Bhabinkamtibmas yang ada di setiap Polsek.***ek