Sebelas Oknum Personil Polres Meranti Positif Narkoba

Rabu, 18 Januari 2017

Tes Urine Net

PELITRIAU, Meranti-Sebanyak sebelas oknum anggota polres meranti dinyatakan positif narkoba saat di lakukan tes urin secara mendadak oleh Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti pada Rabu pagi (18/1/17) sekira jam 08;30 WIb.

 

Kepada Wartawan Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP Barliansyah Sik menyebutkan tes urin yang di gelar pada rabu (18/1/17) tersebut di ikuti oleh 165 personil." Hasil pelaksanaan tes urine, 11 orang positif menggunakan narkoba," Katanya

 

Kata Barli," Tes urine yang di laksanakan pada hari ini sangat mendadak, tidak ada satupun yang tahu, wakapolres saja tidak tahu, dan saya perintahkan usai apel disiplin pagi tadi".

 

Lebih lanjut di jelaskan Barli bahwa ada satu orang personil kita yang kabur berpangkat Briptu inisial TH dan saat ini sedang kita cari, Dan TH ini kuat kecurigaan positif pengguna, tetapi akan tetap kita lakukan tes terlenih dahulu.

 

"Pokoknya kalau mereka preman kita akan lebih preman lagi dari mereka" Tegas Barli.

 

Tambahnya pula, Bukan niat kita untuk menjerat mereka, tetapi niat saya biar anggota saya bersih dari "Narkoba".

 

Bagi anggota yang positif narkoba untuk yang pertama kita aka lakukan sidang disiplin, dan jika sudah berkali kali kedapatan positif narkoba maka akan di kenakan sangsi kode Etik,"Jelasnya.***ek