Pizza Hut Sudirman Pindah Lokasi Dengan Nuansa Berbeda

Selasa, 17 Januari 2017

Pizza Hut ini telah berpindah lokasi dengan nuansa yang baru

PELITARIAU, Pekanbaru - Pizza Hut jalan Jendral Sudirman Pekanbaru hadir kembali ditempat lokasi yang baru dimana tentunya dengan konsep dan nuansa yang terbaru. "Iya, baru pindah kesini tanggal 23 Desember 2016 kemarin," ujar salah satu karyawan Pizza Hut Pekanbaru kepada Pelitariau.com, Selasa (17-01-2017).

Sebelumnya, Pizza Hut ini berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya disamping Hotel Pangeran Pekanbaru. Yang mana Pizza Hut ini telah berpindah lokasi dengan nuansa yang baru di jalan Jendral Sudirman, tepat berada di sebelah Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru. "Kita pindahan dari Pizza Hut di Jalan Jendral Sudirman samping Hotel Pangeran Pekanbaru," jelasnya.

Pizza Hut hadir dengan nuansa yang lebih cosy dengan pajangan atau hiasan dinding yang unik dan klasih sehingga akan membuat selera makan Anda bertambah.

Tidak jauh berbeda dari tempat sebelumnya, restoran siap saji ini menyediakan dua area, yakni smoking area dan non smoking area. Sangat cocok untuk menghabiskan waktu dan berkumpul bersama sahabat, rekan bisnis serta keluarga tercinta.

Selain itu, Pizza Hut ditempat yang baru ini berdampingan dengan restoran ala Jepang bernama Marugame Udon. Tentunya kuliner ini semakin cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga maupun kerabat.***Dian