Cetakan Kukis Bertema Harry Potter Baru Saja Diproduksi Siap Dipasarkan

Senin, 16 Januari 2017

Cetakan kue Harry Potter (Foto: Huffpost)

PELITARIAU.com - Anda penggemar Harry Potter sekaligus penyuka kukis, apa yang akan Anda pilih ketika disuguhkan keduanya? Jangan sedih jika harus meninggalkan salah satunya karena sekarang ada cetakan kukis bertema Harry Potter.

Sebuah cetakan berkonsep Harry Potter baru saja diproduksi dan siap dipasarkan. Dikabarkan Huffingtonpost, Senin (16/1/2017) Anda bisa menyantap kukis setiap waktu dengan bentuk yang beragam dan semua berkonsep Harry Potter.

Cetakan ini dipasarkan via penjualan online, jika tertarik, Anda cukup mengetik cetakan kue Harry Potter pada kolom telusur dan dengan sekejap akan muncul berbagai pilihan bentuk cetakan kukis. Bentuk yang tersedia bisa dipilih antara lain bentuk burung hantu, sapu terbang, topi magic dan lain sebagainya.

Selain bentuk yang mainstream, cetakan kukis ini juga tersedia dalam bentuk logo sekolah sihir Harry Potter, kaca mata khas Harry dan lain sebagainya. Semua pastinya bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan masing-masing.

Cetakan ini bisa jadi alat yang efektif digunakan saat membuat kukis bersama si kecil di awal pekan. Belum punya cetakan? Pesan sekarang dan ajak si kecil membuat kukis bersama di akhir pekan, sebagaimana dilansir okezone Senin (16-01-2017).***Ram