Tersangka Jamret di Rengat, Ditemukan Identitas Korban lain

Jumat, 24 Oktober 2014

ilustrasi :

PELITARIAU, Rengat - Dua wanita cantik yang berprofesi sebagai jamret di lokasi stan bazar pameran Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Rengat, Kamis (23/10) pukul 20.10 WIB di tangkap Polisi. Tersangka  dinilai sudah sering serta profesional dalam melancarkan aksinya, sejumlah barang bukti milik korban-korbanya di temukan di tangan tersangka serta sejumlah kartu identitas korban lainya.
 
Kasat Reskrim Polres Inhu Ajun Komisaris Polisi Meilki Bharata SH Sik di konfirmasi pelitariau.com Jum,at (24/10) menjelaskan, kalau dua wanita jamret masing-masing Ursa Butarbutar (29) dan Fitri Siregar sudah kerap melakukan aksi jamretnya di Rengat sebab, dari tangan tersangka di temuka dua buah dompet milik wanita lain dengan identitas orang lain.
 
Dimana Dompet berwarna coklat diduga milik korbanya atas nama Leni Marlina sebab ada identitas kartu berobat gratis, kartu ATM Bank BRI didalam dompet tersebut, selanjutnya dompet yang diduga milik korbanya berwarna hitam atas nama Yuliza, sesuai dengan identitas KTP, dengan alamat Desa Redang Kecamatan Rengatbarat.
 
"Yang merasa kehilangan dompet atau yang lainnya, bisa datang ke Polres Inhu, di satuan Reskrim untuk mengambil barang miliknya," kata Meilki seraya menjelaskan, kalau juga di temukan kalung emas di dalam dompet tersebut. (cr.pen)
 
Editor: Ramdana Yudha