Babinsa Koramil 07 Reteh Laksanakan KOMSOS Bersama Perangkat Desa

Senin, 16 Januari 2017

KOMSOS Babinsa Koramil 07 Reteh

PELITARIAU. Tembilahan- Kuala Lemang, Senin (16/01/2017) - Babinsa Koramil 07/Reteh,  Kodim 0314/Inhil Babinsa Desa Kuala lemang Serda M. Hatta melaksanakan kegiatan Komuniksai Sosial (KOMSOS) dalam rangka merumuskan tentang untuk pembangunan di tahun 2017 bertempat dib alai Desa Kuala Lemang.

Komunikasi dengan seluruh perangkat desa yanga ada di Desa Kuala Lemang, apabila komunikasi dengan perangkat desa sudah erat terjalin maka diharapkan warga diwilayah Desa Kuala Lemang akan bisa mencontoh apa yang dilaksanakan oleh aparat dengan perangkat yang memang perlu untuk dicontoh sebagai kegiatan yang memang wajib dilaksanakan dalam kegiatan dalam kemasyarakatan.

Komunikasi sosial yang dibangun bertujuan untuk mempermudah dalam kegiatan bermasyarakat, seorang babinsa yang memang harus bisa untuk berada ditengah disetiap kegiatan ataupun kejadian diwilayah, oleh karena itu sebisa mungkin babinsa untuk dapat selalu berkoordinasi dengan perangkat yang ada di Desa Binaanya.

Sebagai jalan utama seorang babinsa dalam membentuk komunikasi dengan seluruh warga yang ada diwilayah yang menjadi tanggung jawab diwilayah masing-masing seorang babinsa.

Kegiatan komunikasi social ini Babinsa Desa Kuala Lemang Serda M. Hatta menyampaikan kegiatan ini dilakukan Babinsa Serda M. Hatta tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah Binaan masing-masing.***Rls/Penrem 031/Wirabima