Tim Penyusun Paparkan Visi, Misi Bupati Mursini dan Halim Dalam Membangun Kuansing

Senin, 16 Januari 2017

Rapat lanjutan pembahasan RPJMD Kuansing

PELITARIAU, Kuansing - Rapat lanjutan pembahasan RPJMD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang di telah di agendakan panitia khusus (Pansus) diruangan hearing DPRD Kuansing Senin,(16 /01/2017).

Dalam rapat lanjutan tersebut ketua  Pansus  Muliadi meminta kepada Tim penyusun RPJMD Kuansing memaparkan isi serta draf yang di siapkan pemerintah, selanjutnya Musliadi meminta kepada tim penyusun  RPJMD memaparkan  Visi dan misi Bupati  Mursini dan Halim dalam membangun kuantan Singingi (Kuansing) dalam lima tahun kedepannya.

Dalam pembahasan tersebut pansus meminta tim penyusun RPJMD  yang di sampaikan Asisten II Setda Kuansiang Indra Suwandi, sebagai mana yang Visi dan Misi Bupati Mursini yang di singkat dengan  Unggul, Santun, Harmonis dan Agamis (USAHA).

Usai di paparkannya Visi dan misi MH anggota  pansus mengatakan bahwa rencana program tersebut sangat bagus, dan semoga saja dapat dilakukan dengan baik, tentunya di sesuaikan dengan anggaran yang tersedia oleh pemkab Kuansing, sehingga dengan Visi dan Misi USAHA itu dapat terwujud.***Kasmalinda