Dinas KISDI Kuansing Fokus Berbenah

Senin, 16 Januari 2017

internet

PELITARIAU, Kuansing - Setelah disahkan Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) oleh Bupati kuantan Singingi yang di iringi pengukuhan pejabat OPD baru di lingkungan Kabupaten Kuantan Singingi beberapa waktu lalu.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala  Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan  Persandian (KISDI), Samsir Alam terlihat bersemangat untuk menjalankan  tugas di kantornya.

Samsir alam saat di temui wartawan, dirinya sedang berbenah untuk memulai pekerjaan dan akan menyusun program di KISDI tersebut. "Kami sedang berbenah untuk mempersiapkan apa saja program kISDI kedepannya sehingga nantinya KISDI betul-betul membantu Bupati dalam hal mempromosikan dan menyebarkan informasi yang cerdas di hadapan masyarakat kuansing.

Berangkat dari issue aktual yang terkini terhadap informasi dan statistik, seperti jam tayang warnet yg belum ada aturan,  
Dari segi informasi Radio Pemerintah Daerah (RPD) harus di pergunakan dengan baik karena serial kegiatan Bupati nantinya akan bisa menyiarkan secara langsung. Dari segi statistik berada di Kominfo, Sehingga data statistik bermanfaa.

Intinya Kominfo menjadi pusat data dan pusat informasi di harapkan saling bertukar informasi dengan Kominfo Propinsi Riau,"Harap Syamsir.***Kasmalinda