Hadiri Hari Sejuta Pohon Sedunia di SMKN 1 Tebing Tinggi, Ini Pesan Wakapolres.

Sabtu, 14 Januari 2017

Hadiri Hari Sejuta Pohon Sedunia di SMKN 1 Tebing Tinggi, Ini Pesan Wakapolres.

 

PELITARIAU, Meranti- Hari sejuta pohon sedunia yang di selenggarakan pihak Sekolah SMKN 1 Tebing Tinggi, Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti pada Sabtu (14/1/17) mengingatkan kita semua untuk mencintai alam dan lingkungan kita guna kehidupan generasi mendatang.

 

Kegiatan yang di mulai sekira Pukul 07.45 wib bertempat di SMK N 01 Tebing Tinggi tersebut di hadiri Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol DR Wawan, SH.MH, Kepala Dinas Kehutanan Hermansyah, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Meranti Dr. Misri Hasanto, Kepala Sekolah SMK N 01 Tebing Tinggi Drs Zamzuri, dan Para Guru SMK N 01 Tebing Tinggi. Selain itu, di ikuti juga Para siswa SMK N 01, SMK N 3, SMP N 4, dan MAN Sambutan Wakapolres Kep. Meranti.

 

Hadiri Kegiatan Hari Sejuta pohon sedunia itu, Wakapolres Meranti Kompol DR Wawan SH, MH lantas memanfaatkan kesempatan baik untuk mengingatkan seluruh siswa yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk selalu menggunakan helm saat berkendara.

 

"Saya himbau Kepada Siswa Agar Menggunakan Helm Ketika berkendara, Kepada seluruh siswa/siswi SMK N 01 jangan pernah menyentuh Narkoba" Sebut Kompol Wawan

 

Selain itu, laki laki yang akrab di sapa wawan juga mengingatkan seluruh Siswa/siswi yang ingin menjadi anggota Polri Segera mempersiapkan diri.***ek