Nenek di Inhil Tewas Dengan Kondisi Berlumuran Darah

Kamis, 12 Januari 2017

Korban Tewas Berlumuran Darah Akibat Luka Tusuk Senjata Tajam

PELITARIAU.COM, Inhil -  Nasib naas menimpa seorang nenek bernama Hj Rupi pasalnya nenek yang berusia 70 tahun ini tewas dengan kondisi berlumuran darah, Kamis (12/1/2017)di dalam rumahnya  Jalan Yos Sudarso RW 05 Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Inhil. 

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung SIK melalui PAUR Humas Polres Inhil IPTU Heriman Putra menjelaskan, kejadian itu mula diketahui oleh cucu korban, Fitriyani (17). Saat itu, sekitar pukul  6.00 WIB, cucu korban datang ke rumah korban dan langsung masuk ke dalam rumah karena neneknya tersebut tinggal seorang diri. 

Disaat masuk kerumah, sontak saja dia dikagetkan ketika melihat neneknya terbaring diatas kasur dengan kondisi berlumuran darah di bagian perut sebelah kanan.

" Melihat neneknya sudah tidak bernyawa , cucu korban ini langsung  kembali ke rumahnya yang berjarak sekitar 30 meter. Dan memberitahukan kepada ibunya atas nama Hj Mudiana yang merupakan anak dari korban, " kata Heriman. 

Selanjutnya, jasad korban dibawa serta diperiksa di Puskesmas Tanah Merah. Alhasil, pada tubuh korban ditemukan 2 titik luka tusuk senjata tajam pada bagian bawah dada sebelah kanan.

Selain kehilangan nyawa, diketahui juga seuntai kalung dan 2 buah cincin emas yang digunakan korban sehari-hari dipakainya tidak ditemukan lagi.

"Saat ini petugas masih menyelidiki kasus tersebut, untuk dapat mengungkap siapa pelaku dari tindakan pencurian dengan kekerasan itu, "tutupnya.***Bud