Dua Wanita Jamret Tertangkap Tangan Oleh Kasat Reskrim Polres Inhu

Jumat, 24 Oktober 2014

Peyidik Polres Inhu sedang memeriksa dua wanita cantik sebagai pelaku jambret di stan pameran Rengat Kamis (23/10)

PELITARIAU, Rengat - Memang banyak kesempatan untuk mencari rezki, baik dengan jalan halal maupun dengan jalan haram, sejumlah pusat keramayan sempena pelaksanaan Pekan olahraga Provinsi (Porprov) VIII Riau di Kabupaten Inhupun dijadikan ajang, untuk untuk menjambret yang dilakukan wanita cantik berjilbab.
 
Tidak disangka oleh para pengunjung bazar, dilokasi lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat, pelaku jambret yang berkeliaran sejak sepekan terakhir adalah wanita-wanita cantik dari luar daerah, saat melancarkan aksinya wanita cantik tersebut menggunakan jilbab. 
 
Pada kamis (23/10) malam jum,at, Dua orang tersangka masing-masing Fitri Siregar (29) dan Ursa Batubara (29), asal Desa Tangun Unit Pasirpengarayan Kabupaten Rokanhulu berhasil diamankan Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Inhu, tidak tanggung-tanggung, tersangka saat sedang beroprasi, tertangkap tangan oleh Kepala satuan Reskrim Polres Inhu Ajun Komisari Polisi Meilki Bharata SH Sik.
 
Informasi yang berhasil di himpun peitariau.com kamis (23/10) malam jum,at tersangka tertangkap setelah salah satu korban penjambretan melapor ke stan pameran milik Polres Inhu yang berada di lokasi RTH Rengat, karena kelihaian pelaku, korban tidak mengenali pelaku, sehingga menyulitkan polisi menangkap pelaku penjambretan dilokasi bazar.
 
Berkat pengalalam yang dimiliki oleh Kasat Reskrim Polres Inhu, informasi korban pertama langsung di telusurinya, dia juga menyebarkan personil Polisi di lokasi bazar untuk mencari pelaku yang masih berkeliaran. saat pelaku kembali melakukan aksi kedua di lokasi stan bazar pakaian baju yang, ternyata tidak disangka pelaku, kalau aksinya disaksikan langsung oleh Kasat Reskrim Meilki dan akhirnya pelakupun tertangkap tangan.
 
Tidak selang 10 menit pelaku mengambil dompet didalam tas milik korban Hj Rajiah diketahui sebagai guru yang yang mengajar di SDN 207 Desa Kotalama, dua wanita cantik sebagai pelakupun tertangkap. dimana kejadian penjambretan terjadi pukul 20.00 WIB pelaku di tangkap pukul 20.10 WIB di lokasi sta bazar boneka RTH Kota Rengat.
 
"Ketika ada laporan korban penjambretan, saya langsung memerintahkan anggota untuk menyebar di lokasi stan bazar, ketika wanitayang saya curigai sedang melakukan aksinnya untuk menjambret saya biarkan, setelah itu saya tangkap," kata Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Meilki Bharata SH Sik serya mengatakan kalau masih ada tersangka lain sebagai pemandu. (cr.pen)
 
Editor : Ramdana Yudha