Polres Meranti Serahkan Bantuan Kendaraan Dinas Pada Polsek Tebing Tinggi Barat dan Bhabinkamtibmas

Kamis, 12 Januari 2017

Wakapolres Meranti Serahkan Bantuan Kendaraan Dinas Roda 4 dan Roda 2 Ke Polsek Tebing Tinggi Barat, Juga Bhabinkamtibmas.

PELITARIAU, Meranti- Kamis pagi (12/1/17) Polres Kepulauan Meranti sekira pukul 08.15 wib telah berlangsung giat serah terima kendaraan dinas kepada Polsek Tebing Tinggi Barat dan Bhabin Kamtibmas.

 

Serah terima kendaraan dinas tersebut berlangsung di halaman Mapolres Kepulauan Meranti tersebut di hadiri langsung Wakapolres Kepulauan Meranti KOMPOL DR. WAWAN, SH. MH, Para PJU Polres Kepulauan  Meranti, dan Personil Polres Kep. Meranti

 

Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol DR. Wawan, SH. MH melalui Paur Humas Polres Meranti Iptu DJhon Rekmamora membenarkan giat serah terima kendaraan dinas dari Mabes polri tersebut.

 

" Pagi ini Penandatanganan Berita acara serah terima kendaraan dinas kepada Polsek Tebing Tinggi Barat dan Bhabin Kamtibmas " Ungkap Djhon

 

Ia juga mengatakan, Selain penandatanganan berita acara kita juga ada Penyerahan kunci sekaligus pengecekan kendaraan dinas.

 

Tambah Djhon, Adapun kendaraan yang di serahkan adalah:1 unit Kendaraan roda 4(empat) polsek tebing tinggi barat, 2 Unit Kendaraan roda 4 (empat) untuk sat sabhara polres kep meranti, dan 4 unit Kendaraan roda 2(dua) Bhabinkamtibmas.

 

Bhabinkamtibmas yang menerima bantuan kenadaraan tersebut di antaranya:

1.1 unit bhabin  polsek tebing tinggi

2.1 unit bhabin polsek tebing tinggi barat 

3.1 unit bhabin rangsang barat

4.1 unit bhabin tebing tinggi timur.***ek