Denny Cagur Persembahkan Perhiasan Sebagai Kado Ulang Tahun ke-33 Sang Istri

Rabu, 11 Januari 2017

Denny Cagur (Foto Okezone)

PELITARIAU, JAKARTA - Presenter sekaligus komedian Denny Cagur persembahkan satu set perhiasan sebagai kado ulang tahun ke-33 sang istri, Shanty Widihastuti. Denny rupanya punya alasan tersendiri mengapa menyiapkan hadiah mahal itu untuk sang istri.

Menurut pelantun Bang Jali ini, ia sengaja memberikan seperangkat perhiasan supaya lebih bermanfaat. "Cewek kan rata-rata seneng perhiasan dan memang biar lebih kepake aja," papar Denny.

Bagi Denny, barang seperti gelang, kalung, cincin, dan anting dapat dikenakan oleh sang istri setiap saat. Lagipula, hadiah tersebut tidaklah seberapa dibandingkan dengan kebahagian yang bakal dirasakan oleh Shanty.

"Itu bisa kepake juga, bisa bikin dia seneng terus bisa jadi kado juga," sambungnya.

Sementara itu, sebelum memberikan hadiah satu set perhiasan, Denny juga sempat memberikan surprise tepat di hari ulang tahun Shanty yang jatuh pada 10 Januari kemarin.

Demi dinner romantis bareng istri, Denny sampai menyewa salah satu restoran mewah di salah satu gedung pencakar langit Jakarta. Salah satu ruangan yang dipilih pun langsung disulap sedemikan rupa agar kental dengan nuansa romantis. Menurut Denny, sejak menikah 2006 silam, ia ingin selalu memberikan kejutan yang berbeda dan tak terlupakan untuk sang istri.

"Aku tuh pengen setiap ulang tahunnya selalu beda," tandasnya, seperti dilansir okezone, Rabu 11-01-2017.***Ram