Suami di Inhil Ini Tega Tikam Perut Istrinya Sendiri

Jumat, 06 Januari 2017

Korban saat diberikan pertolongan medis

PELITARIAU, Inhil- Entah apa yang ada didalam fikiran Y (25) warga Jalan Inpres  Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sehingga nekat menganiaya istrinya sendiri yakni Sw (25), Kamis (5/12).

 

Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh Saksi N, yang merupakan adek korban,  saat itu saksi berada didalam kamar miliknya dan tiba - tiba terdengar suara teriakan dari kamar pasangan suami istri yang masih menumpang di rumah orang tua korban. 

 

Mendengar teriakan tersebut, N kemudian keluar dari kamar dan menuju ke kamar korban dan melihat korban bersama dengan tersangka yang saat itu sedang berada dikamar,  korban sedang dianiaya oleh tersangka. Saksi melihat rambut korban ditarik oleh tersangka, kepala korban di injak dan bibir korban di pukul oleh tersangka. Selanjutnya tersangka menarik lagi rambut korban dan menyeret korban keluar kamar ke arah dapur rumah. 

 

Saksi kemudian menyusul ke dapur dan melihat korban sudah terbaring berlumuran darah dan saat itu  juga tersangka lari ke arah pintu dapur dan keluar rumah. 

 

Melihat hal tersebut, N Kemudian memanggil orang tuanya dan bersama masyarakat membawa korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk di berikan pertolongan. 

 

Adapun dari hasil pemeriksaan dokter, korban menderita luka sobek pada bagian bibir bawah akibat pukulan dan luka robek pada bagian tengah  perut sepanjang sekira 5 cm akibat  tusukan benda tajam. 

 

" Untuk motif penganiayaan, petugas masih melakukan penyelidikan, sedangkan untuk Pelaku saat ini masih dalam pengejaran Unit Opsnal Polsek Tembilahan Hulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut, " kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik Melalui PAUR Humas Polres Inhil IPTU Heriman Putra, Jum'at (6/12).***Bud