Peduli Kemanusiaan, PWI Siak Transfer 9 Juta Dana Bantuan Pidi Jaya Aceh

Rabu, 28 Desember 2016

Transfer rekening bantuan kemanusiaan dari PWI Kabupaten Siak untuk masyarakat Pidi Jaya Aceh

PELITARIAU, Siak - Penggalangan Dana peduli Pidi Jaya Aceh oleh Forum Wartawan Kabupaten Siak baik yang tergabung maupun yang belum tergabung di PWI beberapa Minggu yang lalu, tepatnya pada tanggal (11/12) telah disalurkan oleh PWI Siak Rabu (28/12), penyaluran tersebut disalurkan melalui rekening Bank Mandiri.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua PWI Siak Soeleman Sihotang ke PELITARIAU.com, Rabu (28/12). Ia mengatakan Penggalang Dana tersebut hasil dari kepedulian Masyarakat Siak terhadap Rakyat Pidi Jaya Aceh yang mendapat ujian dari Allah SWT.

"Hasil dari penggalangan tersebut, Forum Wartawan Siak berhasil mengumpulkan sebesar Rp. 9 juta, dan telah kita salurkan ke rekening peduli bencana. selanjutnya bantuan berbentuk dana segar itu akan disalurkan ke lokasi bencana,"ujar Soeleman.

Ia menambahkan," Semoga uang yang dikumpulkan oleh rekan Wartawan Siak bisa meringankan beban masyarakat Pidi Jaya Aceh yang terkena musibah, Dan terima kasih kepada masyarakat Siak yang telah menyumbangkan sedikit uangnya untuk Masyarakat Aceh.***Baim.